Beranda Daerah HUT Pol PP Ke 72, Wahdi Minta Petugas Humanis Tapi Tegas

HUT Pol PP Ke 72, Wahdi Minta Petugas Humanis Tapi Tegas

238
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)- Walikota Metro perintahkan Petugas Polisi Pamong Praja Metro untuk tegas bersikap saat bertugas di lapangan, tapi bersikap humanis kepada Masyarakat.

Hal itu dikatakan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin usai mengikuti upacara HUT Pol PP ke 72 di halaman kantor Pol PP Metro Jalan AH Nasution Senin 7/3/2022.

Menurutnya, Peraturan Daerah harus ditegakkan dan yang jadi
eksekutornya adalah Pol PP. Untuk itu ketegasan saat bertugas harus selalu di terapkan.

Sehingga Perda bisa diterapkan, tapi sikap humanis harus selalu ada pada tiap tiap Petugas di lapangan.

Selain itu, Wahdi juga menekankan agar Anggota di lapangan bisa menertibkan baliho baliho yang tak berijin dan terpasang di sembarang tempat.

Seperti keberadaan baliho iklan di Taman Merdeka kota Metro. Sebab sudah jadi kewenangan Satuan Polisi Pamong Praja kota Metro menertibkan spanduk spanduk yang diduga tak berijin tersebut.

“Saya perintahkan Petugas di lapang untuk tegas menegakkan Perda, tapi harus bersikap humanis, selain itu Walikota juga meminta agar baliho baliho yang tak berijin dapat ditertibkan” pungkas Wahdi Sirajuddin.

Pada kegiatan tersebut, Walikota Metro juga menyerahkan penghargaan kepada Mantan Kasat Pol PP Arjuna Wiwaha, serta Walikota menerima potongan nasi tumpeng dari Kasat Pol PP Propinsi Lampung Zulkarnain.

(Krisna) .