Beranda Daerah Ketua TP PKK Lam-Teng Bunda Mardiana Musa Ahmad Hadiri Launching Klinik Utama...

Ketua TP PKK Lam-Teng Bunda Mardiana Musa Ahmad Hadiri Launching Klinik Utama Maharatu

348
BERBAGI

Lampung Tengah,(RadarNews.id)-Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad hadiri acara Launching Klinik Utama Maharatu, Bandar Jaya. Senin (21/03/2022).

Dalam acara tersebut Bunda Mardiana di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, selain dari pada itu hadir juga perwakilan OPD terkait Camat Terbanggi Besar dan Forkompincam Kecamatan Terbanggi Besar

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengucapkan Terima Kasih atas hadirnya Klinik Utama Maharatu di Kabupaten Lampung Tengah dan kita juga bangga atas kehadiran Klinik Utama Maharatu ini semoga kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah agar menjadi Lampung Tengah yang berjaya.

Masih dalam kesempatan yang sama Direktur Klinik Utama Maharatu dalam laporannya mengatakan bahwa Klinik Maharatu ini di bawah naungan PT Maharatu Mitra Sejahtera salah satu fasilitas kesehatan di Lampung Tengah, di bangun sejak tahun 2022 dan terletak di Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar. Sedangkan Fasilitas yang ada antara lain Aesthetic, Poli Mata, Poli THT, Poli Penyakit Dalam, Poli Dermatologi dan Venereologi dengan 2 Dokter Umum dan 4 Dokter Spesialis.

(Her).