Beranda Daerah Lomba Renang Kolam 24 Tejo Sari Menguntungkan UMKM Metro

Lomba Renang Kolam 24 Tejo Sari Menguntungkan UMKM Metro

763
BERBAGI

Metro, Lampung, (Radarnews.id)-26/3/2022). Lomba Renang 24 Tejo Sari, Metro Timur, Kota Metro Jadi Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Pernak Pernik Ciri Khas Lampung.

Lomba renang yang diadakan Dinas Pemuda dan Olah Raga kota Metro, menjadi berkah bagi Pedagang, khususnya Penjual pernak pernik yang jadi ciri khas Lampung.

Seperti diakui Adisty, Penjual cari khas Lampung yang menjual tas, dompet, shal dan lainnya. Adisty mengakui bahwa kegiatan lomba renang di kolam renang 24 Tejo Sari Metro Timur ini menjadi berkah tersendiri bagi Dirinya dan Pedagang lainnya.

Sebab Adik dari Della ini bisa mencari rezeki juga, sehingga bisa meningkatkan perekonomian Keluarganya dan Pedagang lain.

Adisty mengakui, kalau Dirinya beserta Kakaknya Della menjual pernak pernik ciri khas Lampung. Adapun yang Mereka jual produk khas Lampung, mulai dari sal, dompet hingga tas.

Adapun harga menurut Adisty seperti dompet mulai dari Rp 50.000 hingga tas seharga Rp 200.000, termasuk shal dengan harga terjangkau.

Pedagang dari kelompok Perindustrian kota Metro ini mengaku senang dengan kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata kota Metro ini.

Kita bisa mencari pundi pundi rupiah melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda olah raga dan pariwisata kota Metro ini.

” Kegiatan renang yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata ini bisa menggenjot perekonomian Kita Lo Pak, Kita menjual berbagai produk kerajinan lokal dari Dinas perindustrian kota Metro” ungkap Adisty kepada Radarnews.id pada Sabtu siang tanggal 26/3/2022.

(Krisna)