Beranda Daerah Walikota Metro diterima Langsung Menteri Pemuda dan Olah Raga RI

Walikota Metro diterima Langsung Menteri Pemuda dan Olah Raga RI

281
BERBAGI

Metro, Lampung ,( Radarnews.id)- Menteri Pemuda dan olah raga Republik Indonesia, Zainudin Amali mempertimbangkan usulan Walikota Metro, untuk memperbaiki tiga sarana dan prasarana olah raga di Bumi Say Wawai, diantaranya stadion dan kolam renang Tejo Sari, Metro Timur yang saat ini kondisinya sudah memprihatinkan, termasuk sirkuit kendaraan roda dua di Rejomulyo tepatnya di samping Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Metro Selatan.

Menurut Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, kalau mengandalkan APBD, rasanya hal tersebut mustahil terlaksana, apalagi di suasana covid yang belum seratus persen hilang, oleh karena itulah, Dirinya membawa hal ini kepada Menteri Pemuda dan Olah Raga RI untuk dapat membantu Metro dalam merealisasikan keinginan para pemuda di kota Metro tersebut.

Orang nomor satu di kota Metro itu diterima langsung oleh menteri pemuda dan olah raga Zainudin Amali dilobi ruang kerja menpora RI pada rabu tanggal: 6 April 2022, kedua Pejabat Negara itu membahas tentang informasi, perkembangan serta inovasi terkait Pemuda dan fasilitas olahraga yang ada di Bumi Say Wawai saat ini.

Dalam kunjungan kerjanya ke Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Dr. H. Zainudin Amali, SE, M.si, Walikota Metro di terima bertempat ruang kerja Menteri tersebut, membahas tentang informasi, perkembangan serta inovasi terkait pemuda dan olahraga yang ada di kota Metro saat.

“ Alhamdulillah hari ini Kita diterima Pak Menteri, mudah mudahan usulan Metro dalam waktu dekat akan terwujud serta jadi prioritas Pak Menteri, ada tiga yang Kita usulkan ke Beliau, mulai stadion dan kolam renang Tejo Sari, termasuk sirkuit motor untuk Anak muda di Rejomulyo, harapannya Kaum muda dapat mengembangkan bakat Mereka” papar wahdi.

(Krisna).