Beranda Daerah Pemerintah Kota Metro Gelar Bazar Murah Sembako

Pemerintah Kota Metro Gelar Bazar Murah Sembako

33
BERBAGI

Metro Lampung (Radarnews.id) –  Pemerintah kota Metro melalui Dinas perdagangan setempat, menggelar bazar murah Sembako. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi dan mencegah melambungnya harga bahan pokok seperti beras, telur termasuk elpiji tiga kg dan lainnya.

Hal itu dikatakan Asisten II Pemkot Metro disela sela kegiatan bazar murah tersebut dihalaman Kantor perdagangan setempat Jum’at, 5/8/2022 pagi.

Dalam kesempatan itu, mewakili Wali Kota Metro, Asisten II Pemkot setempat Yerry Ehwandi, mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dimotori dinas perdagangan kota Metro, sehingga selain dapat membantu Masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya kenaikan harga.

“Masyarakat cukup antusias membeli bahan pokok murah di Bazar tersebut. Ini kegiatan yang bagus. Semoga kedepan bisa terus dilaksanakan,” papar Yerry kepada Wartawan.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro, Elma Nani menyampaikan bahwa, dalam kegiatan bazar ini, Masyarakat Kota Metro bisa membeli bahan pokok lebih murah dari harga pasar yang saat ini masih fluktuatif.

Dengan menggandeng distributor yang ada di Kota Metro, untuk menjual bahan pokok lebih murah mengantisipasi kenaikan harga. Adapun bahan pokok yang ada di Bazar ini berupa Beras, Mei, Telur, Minyak Goreng, Gula dan lainnya.

“Kedepan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala, untuk membantu Warga serta sebagai langkah Pemerintah mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok,” pungkas Elmanani, SE,MM.

(Krisna).