Beranda Daerah Sinergi Babinsa Koramil Sukadana Sukseskan Program Quick Wins Presisi Polres Lamtim

Sinergi Babinsa Koramil Sukadana Sukseskan Program Quick Wins Presisi Polres Lamtim

46
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Sertu Heru Amran bersinergi dengan personil Polsek Sukadana melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi, di Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Kamis (24/11/2022).

 

Turut hadir, penanggung jawab program II, Kasat Reskrim Iptu Johanes Erwin, P.S.,S.E.,M.H., penanggung jawab kegiatan III, Iptu Maulana Rahmat Al Haqqi, S.Tr.,K.,S.I.K, Kanit Samapta Aipda Ziko Surya Dharma, Bhabinkamtibmas Aipda Tri Yuni Widi Anto dan Bripka Hepni Amrullah.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, menggelar anggota Polri yang di bantu Personil TNI (Babinsa) pada jam sibuk masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Memberikan himbauan Wajib memakai masker agar terhindar dari Covid-19 karena saat ini ada varian baru jenis XBB. Termasuk menginformasikan jadwal vaksinasi yang diselenggarakan oleh PKM Batanghari Nuban.

Babinsa Sertu Heru Amran menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung dengan program quick wins presisi yang di laksanakan oleh Polsek jajaran Polres Lamrtim.

“Mari kita semua mendukung program quick wins presisi dengan selalu menjaga dan melaksanakan kamtibmas dimanapun berada agar tercipta suasana aman dan nyaman”, ucapnya.

(Tarmuji).