Beranda Bansos Organisasi Pers Metro Lampung Bergerak Mengumpulkan Dana Untuk Cianjur

Organisasi Pers Metro Lampung Bergerak Mengumpulkan Dana Untuk Cianjur

81
BERBAGI

Metro Lampung , (Radarnews id) –  Seluruh Organisasi Wartawan kota Metro pada Jumat pagi, berkumpul di Taman Merdeka setempat, untuk bersama sama mengumpulkan dana bagi Saudara Saudaranya yang tertimpa musibah gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur Jawa Barat.Jim’at (25/112022).

Diantaranya ada Organisasi PWI, PWRI, PPWI, AJO, AJOI, IWO, SLPI dan lainnya. Tujuannya untuk mengumpulkan dana guna membantu Saudaranya Kita yang sedang ditimpa musibah di Cianjur Jawa Barat.

Tak hanya berupa dana, semua yang dibutuhkan akan dikumpulkan. Termasuk pakaian bekas yang masih layak juga turut dihimpun, dan bahan makanan. Sebab semua harta yang Mereka miliki di Cianjur tak tersisa.

Ketua Panitia Zuli Ardiansyah saat membuka kegiatan berharap kepada semua Organisasi Pers yang ada di Bumi Say WAWAI dapat bergerak guna meringankan beban Saudara Saudara yang sedang dalam masa sulit seperti saat ini.

“Saya ajak Rekan Rekan semua untuk dapat meringankan langkah membantu Saudara Saudara Kita yang sedang dalam kesulitan di kabupaten Cianjur Jawa Barat” papar Zuli Ardiansyah.

Sebab semua harta yang dimiliki oleh Saudara Saudara Kita di Cianjur Jawa Barat tak tersisa, baik rumah, kendaraan maupun isi rumah semuanya rata dengan tanah. Bahkan hingga saat ini masih ada puluhan Jiwa terkubur dan sedang dalam pencarian Pihak terkait.

“Coba bayangkan seandainya kejadian tersebut, Kita yang mengalami, betapa menderitanya, semoga saja kejadian di Cianjur adalah yang terakhir di NKRI” tukasnya.

Zuli menghimbau kepada seluruh Rekan Pers, dari Organisasi mana saja agar dapat turut berpartisipasi. Harapannya apa yang dilakukan hari ini dapat meringankan beban penderitaan Saudara Saudara Kita di kabupaten Cianjur Jawa Barat, pungkas Zuli Ardiansyah.

“Oleh karenanya, Saya mengajak semua Wartawan yang tergabung di dalam berbagai Organisasi dapat meringankan langkah untuk untuk membantu mengumpulkan apa saja yang dibutuhkan Korban bencana alam tersebut” pungkas Zulkarnain.

Sementara Ketua DPC PWRI Metro Muhtaridi kepada Anggotanya untuk dapat membantu kesulitan yang,sedang dialami Saudara Saudara Kita di Cianjur Jawa Barat.

Dirinya mengajak semua Anggota DPC PWRI Metro untuk dapat membantu Mereka yang sedang berada di situasi sulit sepert yang dialami Warga Kita di Cianjur Jawa Barat.

“Saya himbau agar semua Anggota DPC PWRI Metro dapat membantu Saudara Saudara Kita yang mengalami bencana gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat” pungkas Muhtaridi.

(Krisna).