Beranda Daerah Kapolres Tegal Resmikan Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu

Kapolres Tegal Resmikan Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu

64
BERBAGI

Tegal, (radarnews.id) – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H, S.I.K resmikan Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu dengan penuh khidmat. Kegiatan ini dilaksanakan di halamam mapolsek Lebaksiu, Kamis 02 Februari 2023.

Dalam Sambutan Kapolsek Lebaksiu AKP Nurosid yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu mengajak untuk bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya sehingga dapat menghadiri Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu.

Shalawat dan salam, marilah bersama-sama dan haturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan pengikut-pengikut Rasulullah, Insya Allah termasuk kita semua sampai akhir jaman.

Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek Lebaskiu beserta Bhayangkari serta tokoh agama dan masyarakat kecamatan lebaksiu yang telah membantu baik secara moril maupun materiil hingga terlaksananya pembangunan Musholla Syafa’aturroosyid Polsek Lebaksiu.

Sementara itu, sambutan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H, S.I.K mengapresiasi dan terimakasih banyak kepada Kapolsek Lebaksiu dan para tokoh agama dan masyarakat yang sangat membantu dalam pelaksanaan Pembangunan Masjid tentu harus bersama-sama memakmurkan rumah Allah dan Semoga amal-amal Musholla Syafa’aturroosyid ini berkah dan menjadi bekal di alam sana.

“Kami ucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat lebaksiu, semoga nantinya Musholla Syafa’aturroosyid ini bisa juga dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah oleh warga sekitar, bukan hanya anggota Polsek dan bhayangkari,” Pungkas Kapolres Tegal.

(Kin).