Beranda Daerah Jelang Munas, Ketua DPC PWRI Metro Sambangi DPD PWRI Propinsi

Jelang Munas, Ketua DPC PWRI Metro Sambangi DPD PWRI Propinsi

54
BERBAGI

RADARNEWS.ID // Metro  Lampung РKetua DPC PWRI Metro, Muktaridi, RB bersama pengurus Antoni ( Sekertaris), Kadir ( Bendahara) melakukan kunjungan kerja Organisasi di Kantor DPD PWRI Provinsi Lampung, di Jl. Wijaya Kusuma No.12, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (19/2/23).

Tim DPC PWRI Metro, diterima langsung Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, SH.,MH dan Rian Maulana SH.,MH ( Sekertaris), Khalid Abdalla ( Bendahara ) serta jajaran pengurus inti lainnya.

Adapun tujuan pertemuan adalah untuk menjalin sinergitas Organisasi, termasuk Pengurus organisasi PWRI Metro, sehingga bisa berkoordinasi dengan DPD PWRI Provinsi Lampung, terkait jelang pelaksanaan Munas (Munas) serta persoalan – persoalan yang masih terkendala di wilayah kerja masing – masing.

” Pada intinya kunjungan ini hanya silaturahmi, berkoordinasi dan bertukar pikiran dengan Pengurus DPD PWRI Lampung. Banyak hal – hal penting yang kami bahas. Terutama mengenai untuk penyusunan kelengkapan data Organisasi, serta persiapan menjelang Munas ( musyawarah Nasional ) PWRI pada bulan Juni mendatang,” ungkap Muktaridi, di Sekretariat PWRI Metro yang beralamat di Jalan Sutan Syahrir 24A Tejo Angung Metro Timur, Senin ( 20/2/23 ).

Selanjutnya Muktaridi mengakui atas koordinasi itu, banyak menerima masukan, saran serta arahan dari Ketua DPD PWRI Lampung. Perihal peningkatan dan kemajuan Organisasi internal kedepan. Mengingat, saat ini hampir seluruhnya kepengurusan masing – masing PWRI di Kabupaten/kota Provinsi Lampung, sudah terpenuhi.

” Arahan dari Ketua DPD PWRI Lampung, agar mendata ulang seluruh anggota di masing – masing DPC yang masih aktif. Kelengkapan kantor, baik perlengkapan komputer dan lainnya. Bahkan, Beliau perintahkan agar kita mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Munas bulan Juni mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, arahan yang disampaikan Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, SH.,MH. Kedepan, dirinya akan mulai melakukan pembenahan Organisasi secara bertahap. Dalam arti, mendata ulang seluruh anggota pada masing – masing DPC untuk dilaporkan kepada DPP PWRI Pusat, jelang munas mendatang.

” Saat ini sudah terbentuk 15 pengurus DPC PWRI Kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Nantinya, kita akan melakukan rapat koordinasi pembahasan internal Organisasi dari seluruh DPC di kantor DPD PWRI Provinsi Lampung. Oleh sebab itu, Saya himbau seluruh pengurus untuk melengkapi data Anggota kita yang masih aktif. Sehingga jelang pelaksanaan Munas di Jakarta, semua data – data sudah jelas dan fix,” kata Darmawan, saat ditemui saat ngobrol santai bersama pengurus DPC PWRI Metro dan DPC PWRI Kabupaten Pringsewu.

Untuk diketahui, bahwa pasca pandemi Covid beberapa tahun lalu. Pengurus DPP PWRI Pusat akan melakukan Munas ( musyawarah nasional ) yang akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPC dari seluruh indonesia. Adapun pelaksanaan pada bulan Juni tahun 2023, di Kota Jakarta.

(Krisna).