Beranda Daerah Merapatnya Golkar Dan PAN Ke Gerindra, Itu Sebuah Tanda Prabowo Jadi Presiden

Merapatnya Golkar Dan PAN Ke Gerindra, Itu Sebuah Tanda Prabowo Jadi Presiden

291
BERBAGI

Metro Lampung,(Radarnews.id)-Dengan merapatnya Partai Golongan Karya bersama Partai Amanat Nasional ke Gerbong Partai Gerindra, itu merupakan tanda tanda apa yang pernah di katakan Gus Dur dulu akan jadi nyata, apa itu, Mas Prabowo jadi Presiden RI periode mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro Drs. Sudarsono kepada Reporter Radarnews grup baru baru ini, usai menyelesaikan administrasi pagelaran wayang kulit semalam suntuk di lapangan Merdeka 23 Karangrejo, Metro Utara, kota Metro.

Munurut Drs. Sudarsono, jika melihat kondisi kepemimimpina di Kemenhan saat ini, ditambah merapatnya Partai Amanat Nasional dan Partai Golkar, yang ingin menghantarkan Prabowo Subianto duduk di singgasana sebagai Presiden RI periode 2024 hingga 2029 mendatang,

“Saya yakin dengan bergabungnya Golkar dan PAN menjadikan Calon Kita Pak Prabowo akan jadi pilih Rakyat pada Pemilu 2024 mendatang” harap Mantan Ketua DPRD kota Metro itu.

Terutama sikap dari Ketua Umum selama ini yang santun dan selalu mengumbar senyum kesiapapun juga, bahkan gemar berbaur dengan Petani dan Nelayan serta memiliki sikap yang santun, tentu ini harus menular kepada Pengurus lainnya, tak terkecuali DPRD propinsi, DPC kabupaten dan kota diseluruh Tanah Air, maka, sulit mengatakan Prabowo tidak jadi Presiden RI periode 2024 – 2029.

Ditambah lagi saat ini Beliau menjadi Menteri pertahanan, semua alat sistim persenjataan utama, seperti pesawat tempur, dan kapal perang telah diremajakan oleh Pak Prabowo.

“Coba Kita lihat prestasi Beliau saat ini, sudah puluhan pesawat tempur Beliau datangkan, seperti yang dari pabrikan Francis, Pemimpin seperti Baliau ini yang di butuhkan Rakyat” pungkas Drs. Sudarsono baru baru ini.

(Krisna).