Beranda Daerah Miris, Dua Remaja Di Gelandang Ke Polres Metro Karena Jual Obat

Miris, Dua Remaja Di Gelandang Ke Polres Metro Karena Jual Obat

307
BERBAGI

Metro Lampung,(Radarnewe.id)- Penegakan hukum terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba gencar dilakukan Sat Narkoba Polres Metro Polda Lampung, hal tersebut di buktikan saat Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Metro Polda Lampung berhasil mengungkap kasus peredaran obat-obatan terlarang yang diduga dilakukan oleh dua Remaja berinisial MSA (22Th) dan RS (19Th).

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, M.H menjelaskan bahwa kronologi penangkapan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 sekitar pukul 04.30 WIB di rumah yang beralamatkan di Jl.Pala Kel.Iringmulyo Kec.Metro Timur Kota Metro kepada kedua Remaja berinisial MSA (22Th) dan RS (19Th), karena diduga memperjualbelikan obat obatan yang tidak memenuhi standar dan/atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu dan tidak memiliki izin edar.

“Keduanya Kita tangkap di salah satu rumah di Iringmulyo Metro Timur” ujar IPTU. Hendra Abdurahman.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang berupa obat obatan tanpa merk (diduga TRAMADOL) yang diduga tidak memenuhi standar dan/atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu dan tidak memiliki izin edar.

“Betul, Kami kembali berhasil melakukan pengungkapan kasus pengedar obat-obatan terlarang yang dilakukan oleh kedua Remaja berinisial MSA (22Th) dan RS (19Th) dengan barang bukti 196 (seratus sembilan puluh enam) butir obat obatan diduga TRAMADOL”, ujar Kasat Narkoba.

“Kini keduanya berikut barang bukti sudah Kita amankan di Mapolres Metro Polda Lampung, guna kepentingan penyidikan dan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan Mereka”, pungkas Kasat itu.

(Krisna).