Beranda Daerah “Disdik Hadir Di SMPN 13 RJU”

“Disdik Hadir Di SMPN 13 RJU”

353
BERBAGI

Mesuji,(radarnews.id) – Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Mesuji sukses melaksanakan pembinaan kepada para murid, para Tenaga Pendidik, dan Kepala SMPN 13 Rawa Jitu Utara, Selasa (22/08/23) kemarin yang berlangsung di Sekolahan setempat, di Desa Sungai Buaya.

Pembinaan ini terkait dengan kisruh para wali murid memprotes aksi salah satu oknum guru Warsito melakukan hukuman kepada para murid yang dinilai berlebihan beberapa waktu lalu.

“Dalam kegiatan pembinaan tadi pihak wali murid menyampaikan beberapa hal khususnya dalam pembinaan kepada siswa. Secara umum, wali murid berharap pembinaan yg dilakukan sekolah tetap berada dalam koridor aturan yang ada. Mereka dapat memahami tindakan yang dilakukan sekolah lebih kepada pembinaan,” ungkap Sekertaris Disdikbud Mesuji, Imron saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Dikatakan Imron, bahwa dari pihak sekolah juga menjelaskan pembinaan yang dilakukan.

“Bentuk pembinaan dilakukan semata-mata untuk mendisiplinkan siswa. Ke depan pihak sekolah berkolaborasi dengan unsur pendidikan, termasuk wali murid,” tambahnyq.

Pada akhir kegiatan ini, kata Imron, masing-masing pihak telah saling memahami dan saling mendukung guna memperkuat silahturahmi dan membangun dunia pendidikan secara bersama.

Di kesempatan itu, selain pihaknya dan sekolah, juga dihadiri Kepala Desa Sungai Sidang, Babinsa, Pengawas sekolah, dan Komite Sekolah.

(hdz).