Beranda Daerah Wujud Kepedulian,PS Kanit Lantas Polres Malra Sampaikan Himbauan Kamseltibcar

Wujud Kepedulian,PS Kanit Lantas Polres Malra Sampaikan Himbauan Kamseltibcar

476
BERBAGI

Malra,(Radar news.Id)-Satuan personil Sat Lantas Polres Malra, secara rutin melakukan Operasi Siampatik Salawaku 2023, dengan tema,” Sadar Berlalu Lintas Sumbangsi Keselamatan Bangsa.

Hal ini dapat disampaikan PS Kanit Lantas Polres Malra, AIPDA JHON KANIKIR, saat di konfirmasi lewat fiia Watshapp,” Rabu 23 Agustus 2023.

Kanikir menjelaskan,” Usai kegiatan operasi simpatik Salawaku, di waktu yang berbeda, PS Kanit Lantas Polresta Malra, AIPDA Jhon Kanikir dan BA.SAT Lantas Polres Malra, BRIPDA A.Masela, terus melaksanakan kegiatan himbauan Kamseltibchar Lantas kapada para pengendara Roda 2 ( dua ) dan Roda 4 ( empat ), guna dapat mentaati tata Tertib LaluLintas Sebagai kebutuhan utama,” ungkap Kanikir.

Himbauan Kamseltibcar tak hanya kepada pengendara Roda dua dan Roda empat, namum juga kepada siswa-Siswi SMP Budi mulia Langgur, Kecamatan Kei Kecil, Kab Malra.

Dan untuk di ketahui,” jumlah siswa -Siswi yang mengikuti Himbauan Kamseltibcar sebanyak tujuh puluh lima peserta ( 75 ) didik, dengan tujuan Kami agar seluruh siswa dapat memahami tata tertib Lalulintas,” ujar PS Kanit Lantas, AIPDA JHON Kanikir.

” Himbauan ini akan terus kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Maluku tenggara, guna tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, demi keselamatan kita semua,” tambah Pria kerap di sapa, JK.

Himbauan Kamseltibcar berlangsung di SMP Budi Mulia Langgur, Kecamatan Kei ei Kecil, Kab Malra. Selama pelaksanaan kegiatan Kamseltibcar berlangsung, tidak ada keberatan dari pihak Sekolah. Kegiatan tersebut berjalan Lancar dan terkendali,” tutup Ia berpangkat AIPDA.

Pewarta. ( APRI Demas UWALYANAN ).