Beranda Daerah QWP Polres Malra, Kini Mendapatkan Penghargaan Dari KAPOLRI

QWP Polres Malra, Kini Mendapatkan Penghargaan Dari KAPOLRI

412
BERBAGI

Malra,(Radar news.Id)-Polres Maluku Tenggara, yang di pimpin AKBP Frans Duma S.P, kini mendapatkan penghargaan dari Kepala kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Malra, AKBP Frans Duma,S.P, lewat PLH Kasie Humas polres Malra, IPDA Michael. Pattilemonia, saat di temui di Polres malra, kamis ( 24 Agustus 2023).

Penyerahan Penghargaan tersebut berlangsung di aula Polda Maluku, Hadir dalam penerimaan penghargaan, yang Mewakili KAPOLRES MALUKU TENGGARA, AKP Nahum Tengah, Kabag Perencanaan Polres Malra.

Pattilemonia menjelaskan,” jalannya kegiatan QWP (QUICK WINS PRESISI) 2023, sebagai bentuk kalaborasi Polri dan seluruh elemen, baik di Lingkup Pemerintahan Daerah maupun masyarakat,” Ungkap IPDA Michael.

Menurut IPDA Michael.P,” penghargaan yang di kucurkan dari Kepala kepolisian Republik Indonesia, adalah salah satu kegiatan QWP terbaik. Dan di kesempatan ini Polres Malra Mendapatkan penghargaan tersebut,” ucap Pria berpangakat IPDA.

“Lewat kesempatan ini,” Pattilemonia, sangat berterima kasih kepada Pak KAPOLRI, atas penilaian dan penghargaan yang di berikan. Kiranya hal tersebut menjadi amanat kepada Kami Personil Polres Malra agar terus melakukan Pelayanan yang Presisi secara optimal kepada Warga masyarakat Indonesia,” ujar Patilamonia.

Hingga berita ini di publikasikan, Wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara, dalam keadaan aman dan terkendali.

Pewarta: (APRI Demas UWALYANAN).