Beranda Daerah Polisi Amankan HUT HIMPAUDI Ke 18 Dan Gebyar PAUD Kota Metro Tahun...

Polisi Amankan HUT HIMPAUDI Ke 18 Dan Gebyar PAUD Kota Metro Tahun 2023

337
BERBAGI

Metro, Lampung,(Radarnews.id)- Dalam rangka HUT HIMPAUDI ke 18 dan Gebyar PAUD kota Metro tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan 16 c kelurahan Mulyojati kecamatan Metro Barat kota Metro, Polsek Metro Barat berikan pengamanan pada Kamis (31/08/2023).

Anggota Polsek Metro Barat di ploting mengamankan pengaturan arus lalu lintas di ruas jalan Soekarno Hatta dan titik kumpul di lapangan Mulyojati agar lalu lintas berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi HIMPAUDI Ke 18 kota Metro dengan mengusung tema “Organisasi kuat, Guru hebat, wujudkan generasi emas, cerdas dan berkarakter”.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Wali kota Metro Drs. Komaru Zaman MA , Wakil Ketua II DPRD kota Metro Fraksi PKS Ahmad Khuseini Mpd, Sekda kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo, MT, Kadis pendidikan kota Metro Suwandi S.IP.MM, Bunda PAUD kota Metro dr.Silfia Naharani, Sp, KKLp, MM, Wakil PW Ketua HIMPAUDI provinsi Lampung Dr Ulfa Maria Mpd, Wakil ketua HIMPAUDI kota Metro Ac yuliana S H, Camat Metro Barat Triono, Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan, Danramil Selatan Barat Kapten Mukrim, Para Bunda PAUD se kota Metro, orang Tua dan Wali Murid.

Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan mengatakan bahwa Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan seperti perhiasan, dompet, hp dan barang berharga lainya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna mencegah hal-hal negatif, terutama tindak kriminalitas copet dan jambret yang biasa memanfaatkan keramaian” pungkas IPTU Amirul Hasan.

(Krisna).