Beranda Jawa Barat Ada Apa, Monev Fisik Pembangunan TPT Desa Bunisari Sampai Tiga Kali Pelaksanaan

Ada Apa, Monev Fisik Pembangunan TPT Desa Bunisari Sampai Tiga Kali Pelaksanaan

111
BERBAGI

Cianjur, (Radar News) — Monev fisik pembangunan TPT yang dibiayai Dana Desa Tahap II T.A.2019. yang laksanakan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Warungkondang di wilayah kedusunan Desa Bunisari.

Kegiatan yang diikuti oleh Kades Bunisari beserta perangkat, pendamping lokal Desa, Kasi PPM dan Tim Monev Kecamatan Warungkondang, senin (16/12).

Tim Monev Kecamatan Warungkondang Gagan Sugandi mengatakan, Monev pembangunan TPT yang bersumber dari DD tahap II T.A.2019, yang berada di tiap kedusunan Desa Bunisari ini adalah yang ke 3 (tiga) kalinya untuk pembanguanan TPT dari beberapa kedusunan yang dikerjakan oleh masing masing TPK.

” monev kali ini ada beberapa bangunan TPT yang belum selesai pengerjaannya di Kampung Cicurug sepanjang 25 M. dan akan diselesaikan secepatnya, ” Ucapnya.

Sementara itu, saat dikomfirmasi Kepala Desa Bunisari Rohmawati hanya memberikan keterangan singkat. Ia mengatakan, titik pembangunan yang di cek oleh Tim Monev Kecamatan adalah TPT dibeberapa kedususunan Desa Bunisari

” ini monev pembangunan TPT di empat titik seperti Di Kampung Cieundeur, Cicurug, Bunikasih, ” ucapnya dengan singkat.(Ce).