Beranda Cianjur Tiga Orang Tewas Akibat Truk Tronton Bermuatan Pasir

Tiga Orang Tewas Akibat Truk Tronton Bermuatan Pasir

152
BERBAGI

Cianjur (Radar News) —Truk tronton Bermuatan pasir Kembali menelan korban di jalan raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Gekbrong Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong.

Informasi yang dihimpun dilapangan, selasa malam sekitar pukul 23:30 wib, sebuah Truk tronton Hino dengan No.Pol: B 9995 BW membawa muatan pasir melaju dari arah Cianjur menuju arah Sukabumi.

” saat menempuh jalan lurus dan menanjak, tiba-tiba mesin mati karena tidak kuat akibat beban muatan terlalu berat, hingga kendaraan pun bergerak mundur ke kiri jalan dan baru berhenti setelah menabrak 2 (dua) bangunan ruko dan mengkibatkan 3 orang pemilik ruko meninggal Dunia dan satu luka ringan, ” ucap rendi (32) warga setempat. rabu (18/12)

Sementara itu, Satlantas Polsek Warungkondang Bripka Hendar Suhendar membenarkan, pada selasa malam, telah terjadi Laka Lantas yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi.

” Evakuasi sudah dilakukan oleh Satlantas Polres Cianjur yang dipimpin langsung Kasat Lantas, TNI dan masyarakat setempat, ” ujarnya
(Ce).