Beranda Lampung Barat IBI Lampung Barat Gelar Musyawarah Cabang VI.

IBI Lampung Barat Gelar Musyawarah Cabang VI.

168
BERBAGI

Lampung Barat, (Radar News) – Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Lampung Barat menggelar seminar ilmiah dan musyawarah cabang VI di gedung serbaguna rumah sakit alimuddin umar liwa, kamis (19/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut wakil bupati lampung barat Drs. H. Mad Hasnurin yang juga membuka acara tersebut, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa IBI mempunyai peran strategis dalam mengisi pembangunan di bidang kesehatan.

“disamping mempunyai anggota yang besar, bidan tersebar hingga ke pelosok-pelosok desa, dekat dengan masyarakat, dan harus didukung dengan pelayanan yang baik, sehingga bisa mengisi pembangunan lampung barat di bidang kesehatan” ungkapnya.

Selain itu, musyawarah cabang atau muscab adalah ruang bagi keluarga besar bidan yang ada di lampung barat untuk menentukan figur-figur terbaik dan memiliki kapasitas untuk membawa organisasi IBI menuju organisasi yang profesional.

Melalui momentum ini, IBI lampung barat dapat bersinergi dengan berbagai pihak, baik lembaga pemerintah maupun swasta, dan memiliki inovasi pelayanan menuju pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.(reki).