Beranda Cianjur Bayi Berusia 3 Hari Ditemukan Warga Di Pos Ronda.

Bayi Berusia 3 Hari Ditemukan Warga Di Pos Ronda.

156
BERBAGI

Cianjur, (Radar News) — Warga Rt 03/02 Kampung Cikoronyo Desa Margaluyu Kecamatan Tanggeung Cianjur Selatan, digegerkan dengan penemuan bayi berumur tiga hari berkelamin perempuan di pos ronda.

Berdasarkan keterangan yang diterima Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiyuda mejelaskan, bayi yang dibuang oleh orangtuanya ditemukan warga setempat pada hari Kamis, 19 Desember 2019. Sekitar pukul 04.00 Wib.

” bayi berjenis Kelamin Perempuan, itu ditemukan Ujang (40) warga setempat di Pos Ronda, kemudian Ia langsung melapor ke Pak RT, ” terangnya.

Diduga Bayi tersebut yang dibuang orang tuanya baru lahir sekitar 3 hari. Setelah itu bayi di bawa ke Puskesmas Tanggeung.

Lanjut Budi, Adapun tindakan dari Kepolisian sektor Tanggeung, Brika Ardi, Bripka Wijana dan Brigadir Cecep, telah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan barang bukti, juga mendata para saksi saksi.

” berikut data para saksi yang sudah kumpulkan adalah Ujang, (40) Kampung Cikoronyo dan Dodi Bolung, (49), selanjutnya akan kita selidiki lebih jauh lagi, siapa orangtua bayi tersebut, ” pungkasnya. (Ce).