Beranda Cianjur Pantauan Arus Lalin H-1 Di Wilayah Cikalongkulon Kondusif

Pantauan Arus Lalin H-1 Di Wilayah Cikalongkulon Kondusif

116
BERBAGI

Cianjur, (Radar News)– H – 1 Natal 2019, Selasa (24/12), arus lalu lintas di wilayah Kepolisian Sektor Cikalongkulon Pos Pam Cikalong, kendaraan yang melintas masih terlihat aman kondusif.

Kendaraan yang melintas dari arah Jonggol, Cikalong dan sebaliknya, masih di dominasi oleh kendaraan keluarga (mini bus), hal itu dapat dinyatakan bahwa arus lalin Natal 2019 H – 1 ramai lancar.

Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana S.I.K M.I.K., yang saat itu sedang memantau wilayah Pos Pam Cikalong menyampaikan, sampai saat ini khususnya untuk wilayah Polres Cianjur, arus lalu lintas masih cukup kondusif. Kendati demikian, tadi siang sudah kita melakukan one way di wilayah timur.

“Tadi siang kita sudah memberlakukan one way di wilayah timur atau Ciranjang, karena disana kendaraan sudah cukup padat, baik yang melakukan pulang kampung maupun kegiatan karya wisata mengisi libur panjang,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu kita juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian wilayah Bogor, “untuk wilayah Bogor sendiri tadi pagi sudah melakukan one way, dan pada pukul 12.00 WIB, pihaknya sudah membuka jalan menuju Puncak,” terangnya.

Masih dikatakan Wakapolres Cianjur, terpantau dilapangan saat ini arus lalin masih di dominasi oleh kendaraan keluarga atau mini bus.

“Untuk kendaraan besar pun, saat ini masih diperbolehkan, karena dari pukul 24.00 WIB sampai dengan esok harinya, sudah mulai dilakukan pelarangan kepada kendaraan besar, terkecuali untuk pengangkut sembako dan migas, itu masih diperbolehkan masuk, karena diperuntukkan memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (Ali).