Beranda Daerah Ini Kata Bupati Lamtim, Namanya Manusia Tidak Pernah Merasa Puas

Ini Kata Bupati Lamtim, Namanya Manusia Tidak Pernah Merasa Puas

412
BERBAGI

Lampung Timur, (Radar News) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memimpin Rapat Kordinasi Kesehatan Kabupaten Lampung Timur di Aula Ruang Rapat Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Senin, (13/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Syahmin Saleh, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Yusmar Syria, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh beserta Jajarannya dan Para Kepala Puskemas Se Kecamatan Lampung Timur.Dalam arahannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mejelaskan adanya peningkatan pelayanan kesehatan sejak diterapkannya pelayanan kesehatan gratis
“Terhitung dari tanggal satu September 2019 yang lalu kita sudah menjalankan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat Lampung Timur bagi warga masyarakat yang tidak di cover oleh BPJS dan Kartu Indonesia Sehat, kita evaluasi dari hari ke hari bahwa adanya peningkatan jumlah pasien yang biasanya di Puskesmas perharinya kisaran 15-20 orang namun sekarang bisa sampai 60 orang ya itu merupakan peningkatan yang luar biasa drastis”.

Zaiful menambahkan, “Kalau kita bicara mengenai kepuasan masyarakat pasti yang namanya manusia tidak pernah merasa puas oleh karena itu kritik dan saran adalah hal yang biasa, kita semua ini juga hanyalah manusia yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf namun pada intinya pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini sudah kita maksimalkan”.

Menutup sambutannya lelaki berkacamata itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan atas pelayanan yang diberikan dan menghimbau agar menyiapkan tenaga yang lebih untuk menghadapi meningkatnya pasien dimusim hujan ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk dinas kesehatan dan seluruh jajarannya yang telah memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat Lampung Timur, diawal tahun dengan cuaca yang ekstrim seperti ini pasti berdampak bagi kesehatan dan meningkatnya jumlah pasien, untuk itu saya minta kepada bapak ibu di Dinas Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang prima dengan penuh keramahan berikanlah yang terbaik sehingga masyarakat kita bisa merasa terlayani dengan baik oleh pemerintah”. (red).