Beranda Oku Selatan Gub Sum Sel, H. Herman Deru, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Oku...

Gub Sum Sel, H. Herman Deru, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Oku Selatan

173
BERBAGI

OKU SELATAN,MUARADUA, (Radar News)  -Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru beserta istri dan rombongan, Selasa 14 Januari 2020 menghadiri Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Oku Selatan, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Oku Selatan yang ke 16 tahun, di ruang rapat DPRD Oku Selatan.Tampak hadir dalam kesempatan ini Anggota DPR Pusat dan Provinsi,Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Bupati Walikota Kabbupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kabupaten Tetangga Prov Lampung, Sekda Para Asisten Para Staf Ahli Ketua TP-PKK Kabupaten dan anggota, Wakil Penasehat DWP, Bapak H.Muhtadin Sera’i dan Istri, Para Ketua Organisasi Wanita lainya beserta Anggota, Direksi Bank Sumsel Babel, Para Kepala Dinas dan Badan Para Camat Para Kabag, masing masing didampingi Istri/suami), Anggota Hikam Lampung Para Lurah dan Kepala Desa se-OKU Selatan, Instansi Vertikal, BUMN BUMD, Para Tokoh Agama Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, Baznas Ketua MUI Ketua PBNU Alim Ulama, Para Ketua Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan Bawaslu, KPU, Ketua Parpol, beserta undangan lainnya.

Bupati Oku Selatan Popo Ali martopo dalam sambutannya menyampaikan, “Atas nama masyarakat Oku Selatan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak gubernur Sumsel serta dengan undangan lainnya yang telah berkenan hadir, Oku Selatan dalam beberapa tahun terakhir ini Alhamdulillah mengalami kemajuan di semua bidang.kedepan nya mari kita bersama-sama memajukan kabupaten yang kita cintai agar bisa sejajar bahkan lebih maju dari kabupaten lainnya. Tanpa kebersamaan dari semua pihak maka sangat sulit kemajuan kabupaten yang kita cintai ini akan kita capai. ujarnya ,”Popo Ali MB, Commerce”. Bupati Oku Selatan

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan Rasa bangga dan apresiasi terhadap pemerintah kabupaten Oku Selatan.

” Saya apresiasi dan bangga kepada pemerintah daerah kabupaten Oku Selatan ini. atas capaian di semua lini, terutama dalam bidang pembangunan, kesejahteraan masyarakat serta Pendidikan. Kedepannya harapan saya agar lebih maju lagi. Bahkan lebih maju dari kabupaten lainnya” ujar Gubernur.(JAMHURI ).