Beranda Lampung Tengah Ketua TPPKK Lamteng Kunjungi Penderita Tumor Otak di RSUDAM

Ketua TPPKK Lamteng Kunjungi Penderita Tumor Otak di RSUDAM

166
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News) – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman, mengunjungi Lovely (5) anak penderita Tumor Otak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. Selasa (14/01/2020).

Diketahui Lovely adalah merupakan salah satu warga yang tinggal di Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng.

Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, M.Kes, Perwakilan Badan PP dan KB Luberto Fabioca, M.M. Ketua TP-PKK Lamteng Ellya mengatakan, bahwa kehadirannya untuk memberikan suport kepada pasien dan juga keluarga.

“Kehadiran kita ini untuk memberikan support kepada pasien dan keluarga. Kita juga berharap semoga pasien lekas diberikan kesembuhan dan keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran,,” terangnya Bunda sapaan akrabnya.

Selain itu, istri orang nomor satu di Lamteng ini juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng telah membantu dalam administrasi pasien penderita Tumor Otak yang saat ini sedang di rawat.

“Untuk administrasi pasien sudah di bantu dari Pemkab Lamteng. Jadi keluarga tidak perlu khawatir. Semoga dengan bantuan kita ini dapat meringankan beban keluarga pasien,” pungakasnya (rls/red).