Beranda Daerah Pasangan Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatilah Mendaftar Ke Partai Golkar.

Pasangan Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatilah Mendaftar Ke Partai Golkar.

263
BERBAGI

SIJUNJUNG, (Radar News)-Menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pasangan Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si. bersama H.Iraddatilah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk maju di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sijunjung melalui Partai Golkar.

Kedatangan tersebut juga membuktikan keseriusan untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung periode 2021-2026 mendatang. Sebelumnya, pasangan Benny-Radi mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar kemudian menyerahkan kembali setelah diisi dan memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut pada, Rabu (15/1).

Benny-Radi datang ke kantor DPD II Golkar Sijunjung yang terletak di Muaro Sijunjung diantarkan oleh rombongan yang terdiri dari sejumlah kalangan yang memberikan dukungan. Kedatangan itupun disambut hangat oleh pengurus DPD Golkar berserta tim penerimaan dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Kami ucapkan terima kasih atas penerimaan dan telah meluangkan waktu atas kedatangan kami pada siang ini. Kami berharap dukungan penuh dari Golkar untuk mengusung kami hingga pendaftaran nanti. Semoga ini bisa jadi awal untuk kita berkomunikasi kedepan,” tutur Benny Dwifa Yuswir didampingi H.Iraddatilah saat di kantor Golkar.

“Kami telah meyakinkan diri untuk berpasangan dan maju pada Pilkada nanti. Dengan keyakinan itu akan kami buktikan dengan serius niat baik kami ini. Dan Alhamdulillah pada saat pendaftaran ini kami datang secara bersamaan,” katanya.

Pihaknya mengatakan bahwa perbedaan warna dalam partai politik bukanlah hal yang mempengaruhi. Namun, niat dan tekad adalah kunci utama untuk membangun Sijunjung yang lebih baik kedepan.

Sementara itu, Ketua tim penerimaan dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Golkar, Yusnidarti mengatakan. “Kami sudah smpaikan ke provinsi bahwa pasangan Benny-Radi akan mengembalikan formulir pendaftaran hari ini. Maka dari itu kami disini untuk menyambut pendaftaran tersebut. Kami juga meminta agar datang berpasangan, dan memakai baju kuning. Alhamdulillah dikabulkan,” sebut Yusnidarti didampingi Kordinator, Mukhlis Rasyid.

Yusnidarti menjelaskan, pasangan Benny-Radi merupakan yang pertama mengembalikan formulir dari tiga pasangan calon lainnya yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar. “Pasangan ini yang pertama, nanti ada beberapa pasangan lainnya yang akan mengantarkan. Kita terima semua bakal calon yang mendaftar,” jelasnya.

Menurutnya, Partai Golkar akan menampung seluruh pasangan bakal calon yang mendaftar. Bahkan memiliki peluang yang sama. “Semuanya berpeluang. Kita tidak bisa memutuskan siapa yang akan diusung Golkar nanti, karena itu kewenangan DPP. Kita cuma menjaring dan merekomendasikan semua bakal calon tadi, kemudian DPP akan tetapkan,” sambungnya. (the)