Beranda Daerah Rembuk Tani di Kampung Tanjung Rejo, Adipati Serap Aspirasi Masyarakat

Rembuk Tani di Kampung Tanjung Rejo, Adipati Serap Aspirasi Masyarakat

135
BERBAGI

Way Kanan, (Radar News-Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya beserta jajarannya menghadiri acara Rembuk Tani yang di gelar di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung. Rabu (15/01/2020).

Diketahui Rembuk Tani itu rutin dilakukan di berbagai Kampung yang ada di Kabupaten Way Kanan. Gunanya, agar Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang dalam hal ini Bupati dapat mendengar langsung Aspirasi Masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya
mengatakan, Sungguh suatu kebahagian baginya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung.

Menurutnya, Kunjungan-kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukannya, hal itu juga sebagai bentuk kecintaannya dengan masyarakat.

“Banyak hal yang bisa saya dapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan. Tentu tidak cukup duduk di meja hanya menerima laporan dari bawahan saja. Melalui silaturahmi dan Rembuk Tani seperti ini, dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Masih kata Bupati, saat ini berbagai program pembangunan yang telah dilakukan sudah sesuai dengan visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya.

“Keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan terbukti pada tahun 2018 lebih dari dari 23 penghargaan yang kita raih,” sambungnya.

Diakhir sambutannya. Bupati juga meminta kepada agar mendoakan dirinya dan Wakil Bupati supaya diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah swt, sehingga dapat memimpin Pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan. (rilis/red).