Beranda Daerah Geger,..! Warga Temukan Mayat Dengan Anggota Tubuh Terpisah Dan Sudah Menjadi Tengkorak...

Geger,..! Warga Temukan Mayat Dengan Anggota Tubuh Terpisah Dan Sudah Menjadi Tengkorak di Bumiratu

176
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News) – Warga Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah (lamteng) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan tangan terpisah dan membusuk di kebun sawit. Senin (20/01/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Sadisnya, sebagian anggota tubuh seperti lengan dan tangan yang terpisah bahkan sudah dalam kondisi menjadi tengkorak

Menurut keterangan Kepala Kampung Bumi Ratu Ahmad Yusuf Riadi, dirinya mendapat laporan dari salah satu warga bahwa ada penemuan mayat di salah satu kebun sawit milik warga.

“Saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas yang diduga seorang pria. selaku aparatur kampung saya langsung bergegas ke lokasi tempat kejadian perkara yang di dikatakan warga,” kata Yusuf.

Sesampai di lokasi, lanjut Yusuf, lokasi telah ramai di kerumuni warga. Tanpa pikir panjang Yusuf pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Resort (Polres)/Lampung Tengah.

“Kondisi jenazah saat itu terlihat sudah membusuk bahkan sebagian tubuhnya sudah menajadi tengkorak. Kemudian saya langsung menghubungi pihak yang berwajib untuk menginformasikan kejadian ini ,” jelasnya.

Saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara S. IK mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma S.IK membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan terkait hal itu.

“Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan bahkan sebagian menjadi tengkorak, kemudian saat kami sisir di sekitaran lokasi, kurang lebih jarak 15 sampai 20 meter kami temukan tangan kanan jenazah,” terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa pihaknya belum dapat memastikan kronologi kejadian tersebut. “Kita belum bisa pastikan apakah ini mutilasi atau karena hewan buas. Namun dari hasil olah TKP sementara kami temukan sebilah pisau kecil dan helm. tapi kita belum tahu apakah ini ada kaitanya dengan kejadian itu ,”Jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP dan memberikan Police Line, jajaran Polres Lamteng langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk di lakukan autopsi. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat langsung menghubungi Polres Lamteng.

“Saat ini jenazah sudah di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut. Dan saya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya segera hubungi kami dengan identitas maupun ciri-ciri yang ada,” pungkasnya.(red).