Beranda Daerah Sampah di Kampung Sawah Rt 6 Menumpuk Timbulkan Aroma Tidak Sedap

Sampah di Kampung Sawah Rt 6 Menumpuk Timbulkan Aroma Tidak Sedap

236
BERBAGI

OKU SELATAN, KAMPUNG SAWAH, (Radar News) -Kebersihan merupakan pangkal dari kesehatan, namun istilah itu hanya isapan jempol dikarnakan ditempat pembuangan sampah di Kampung Sawah, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan diduga lepas dari perhatian Pemerintah Oku Selatan hususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Berdasarkan hasil Wawancara kami dengan salah satu warga yang mana tempat tinggalnya hanya berjarak +-15 M dari lokasi tempat pembuangan sampah,”Amin”. Kepada kami dia menceritakan bahwa sampah sampah di tempat tersebut setiap hari pasti menumpuk dan menimbulkan aroma yang tak sedap, apalagi sampah yang dibuang tersebut diduga kulit buah durian

“Sampah sampah di tempat ini setiap hari pasti menumpuk dan dari sampah sampah tersebut sering menimbulkan aroma yang tak sedap, apalagi sampah yang dibuang tersebut adalah kulit buah durian dan sampah rumah tangga. Ujarnya,”Amin”.

Lebih lanjut ,”Amin”. Menceritakan bahwa sampah sampah tersebut menurutnya diduga mencemari Air yang ada di dekat sampah tersebut. Dan “Amin”. Juga berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan Tempat Pembuangan sampah tersebut

“Sampah sampah disini menimbulkan pencemaran hususnya Air yang ada di dekat sampah tersebut. Dan saya Juga berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan Tempat Pembuangan sampah ini. Tutupnya”Amin”.
(Jamhuri)