Beranda Daerah Masyarakat Tanjung Bintang Lantunkan Doa Untuk Ishak Pimpin Lamsel. 

Masyarakat Tanjung Bintang Lantunkan Doa Untuk Ishak Pimpin Lamsel. 

376
BERBAGI

LAMSEL (RADAR NEWS)–Harapkan H.Ishak dapat memimpin Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada pemilihan Daerah (Pilkada) 2021-2026 mendatang, masyarakat panjatkan doa.

Lantunan doa tersebut dilakukan oleh masyarakat Tanjung Bintang. Lamsel di kediaman warga setempat pada malam jumat (23/1/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Masyarakat berharap H.Ishak yang notabene sebagai orang yang sudah  berpengalaman di Birokrasi selama 36 tahun akan mampu membawa perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Lamsel menjadi lebih baik kedepan.” Kata Sahlan, saat di hubungi radarnwes.id pada (24/1/2020).

Menurutnya, apalagi beliau sudah berpengalaman pernah menjadi Camat, Kepala Dinas, Asisten, dan Sekretaris Daerah (Sekda) selama dua kali di daerah yang berbeda.

“Malam jumat 23 Januari 2020 kemarin kami masyarakat Tanjung Bintang yasinan mendoakan Pak H.Ishak dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Lamsel, mengingat selain rekam jejak beliau sangat mapan, jiwa sosial dan semangat membangun Lamsel berapi api.” Katanya.

Menanggapi itu, H Ishak mengucapkan terimakasih atas dukungan doa yang dipanjatkan oleh masyarakat untuk pencalonan nya nanti.

“Terimakasih saya haturkan kepada seluruh masyarakat Lamsel yang sudah bersedia mendukung saya untuk maju di Pilkada nanti, tanpa dukungan dan doa kalian semua tiadalah artinya segala upaya yang saya lakukan.” Imbuh Ishak.(R)