Beranda Banten PT.Indah Kiat Serang Resmikan CSR Rehab 4 Ruang Kelas SMPN 1 Tanara

PT.Indah Kiat Serang Resmikan CSR Rehab 4 Ruang Kelas SMPN 1 Tanara

349
BERBAGI

Serang Banten, (RadarNews) -Peresmian Bantuan Sosial yang di Selenggarakan PT.Indah Kiat Serang Banten yang belangsung lancar kamis 06/02/20 Acara yang di Hadiri Bapak,Heppy Moiras selaku Pimpinan dan Dani Kusumah selaku Kepala CSR PT. Indah Kiat Pulp & Paper dan Dewan pendidikan penggiat CSR perusahaan sekabupaten serang selaku Humas, Camat Tanara beserta jajarannya, kepsek SMPN 1 Tanara beserta Dewan Guru Dinas Pendidikan kabid SMP kabupaten Serang yang di wakili Nana.

Acara peresmian Bantuan Cosial CSR dari PT. Indah Kiat dengan bentuk Rehabilitasi 4 Ruang kelas Serta 60 unit mebeler dan Santunan anak yatim piatu yang mana SMPN 1 Tanara sambut gembira atas kepedualin PT.Indah Kiat dengan ucapan Terimakasih serta gelar berbagai pentas seni qiratul Quran,qosidah, marawis,pencak silat dan tarian traditional yang di pentaskan sisiwa siswi SMPN 1 tanara yang berprestasi.

Dalam Sambutan Miftahul Choir ” mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas pendidikan Kabupaten Serang Serta PT.Indah Kiat yang telah Realisasikan bantuan sosial pendidikan kepada sekolah kami dengan bentuk Rehab 4 ruang kelas serta mebeler 60 unit mudah mudah kedepan PT.Indah kiat realisasikan bantuan beruapa pengadaan air satelit untuk sekolah kami” harapnya

Bersamaan itu pula di sampaikan Bak gayung , ” Hal ini di tanggapi serius oleh pihak petinggi PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Heppy selaku Pimpinan,ini merupakan Bentuk Kepedulian sosial dari PT.INDAH KIAT pulp & paper Terhadap pendidikan ini bukan pertama kali,Namun untuk SMP Negri 1 Tanara terkesan unik Sekolah yang merupakan sekala prioritas lebih di lirik oleh PT.INDAH KIAT Karena tingkat kepedualian sosial kearifan lokal yang tinggi,kami salut akan itu. Ungkap Heppy.

” Ini merupakan bantu pihak Sekolah dalam rangka untuk memajukan pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa suatu hal yang menyenangkan ( happy ) sesuai dengan nama saya candanya kami senang kalau memberi dalam bentuk kepedulian sosial, kami untuk kesekian kalinya terkait CSR iniĀ  sejak tahun 1997 kalau untuk nilai jangan kita lihat, Namun tali kasih dan ketulusan itu yang lebih Indah, dengan terealisasinya rehab 4 ruang kelas dan 60 unit mebeler merupakan bentuk kepedulian sangat luar, mudah mudahan bermanfaat.Tambah Heppy

Jadi kami PT.indah kiat bergerak sebagai Pionir Dan jembatan penggalang kepedulian seperti yang sudah kami realisasikan beberapa bantuan misal pengadaan air jalur satelit 110 titik kalau memang untuk satu titik lagi di kawasan tanara mudah mudahan bisa secepatnya terealisasi kalau kita lihat SMPN 1 Tanara yang mana memang sekolah ini kami lihat miliki kepedulian sosial tinggi.tuturnya.

Tambah Heppy, Kegiatan Sosial dari PT.Indah kiat mudah mudahan ini terus berlanjut dan kami juga mendukung program bedah Rumah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang kami Canangkan lelang kasih sayang dengan sekala prioritas terdapat kearifan lokal kepedulian masyarakat sekitar yang di prioritaskan bentuk kepedulian masyarakat, sebagaimana Pt.Indah Kiat selenggarakan baksos kesehatan dalam satu tahun di 15 titik yang mana Indah kiat menjadi Pionir untuk CSR dan juga mendorong perusahaan lain yang memang sifatnya bisa di kategorikan , ikut ikutan,karena tidak enak,ada juga yang termotifasi, tetapi itulah karakter berbagai perusahaan. dengan terjalinnya kasih hubungan Indah kiat SMPN 1 Tanara yang cukup baik kedepan, mudah mudahan bukan saja bantuan mebeler meja dan kursi dari juga Bea siswa. munkin air satelit juga bisa terealisai.tutupnya. ( Edy hailani/Wahyu ).