Beranda Daerah Dengan Sigap Danramil 04/Sribhawono Bersama Anggotanya dan Sat Lantas Evakuasi Korban Kecelakaan

Dengan Sigap Danramil 04/Sribhawono Bersama Anggotanya dan Sat Lantas Evakuasi Korban Kecelakaan

174
BERBAGI

Lampung Timur,(Radarnews.id) – Danramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam bersama Anggotanya dan Sat Lantas polres lamtim dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan yang menimpa satu keluarga, tepatnya di Jl. Ir. Sutami, dekat RS. AKA Medika Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu (22/02/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekira Pukul 18:00 WIB ini menimpa satu keluarga terdiri dari 3 Orang, menurut informasi baru pulang dari RS. Aka Medika membesuk saudara sakit.

Motor jenis Vario dengan Nomor Polisi BE 2676 NAL kendarai oleh satu keluarga terdiri dari Etik (45), Maulana Malik Ibrahim (23) keduanya meninggal di TKP sedangkan Nulul (6) meninggal setelah sampai di rumah sakit, yang ketiganya merupakan warga Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik.

Insiden Kecelakaan terjadi setelah motor tersebut ditabrak dari belakang kendaraan roda empat jenis truk dengan Nopol BE 8482 PH yang di kendarai oleh Kiki (27) warga Dusun IV Sri Menanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, saat ini pelaku telah di amankan di Mapolres Lampung Timur.

Darmaji selaku Kadus V Desa Bauh Gunungsari, Kecamatan Sekampung Udik membenarkan bahwa ketiga orang yang mengalami kecelakaan tersebut adalah warga Dusunya, dan ketinganya meninggal dunia , dua (2) meninggal di TKP dan yang satu meninggal saat sudah sampai rumah sakit”, Katanya.

Sementara Danramil Sribhawono yang langsung datang ke TKP setelah mendapat telefon dari salah seorang warga mengatakan, “saya bersama beberapa Babinsa langsung mendatangi lokasi kecelakaan, dengan harapan jika ada korban yang selamat bisa segera kita berikan pertolongan”.

“Dan benar saat kami tiba di TKP ada satu korban masih hidup meskipun sudah kritis, segera kita berikan pertolongan dengan di bawa ke rumah sakit meskipun nyawanya tidak tertolong juga”, Ungkap Kapten Arm. Adi Hernizam.(Tarmuji).