Beranda Daerah Babinsa Adakan Karya Bhakti Bersama Pamong Desa

Babinsa Adakan Karya Bhakti Bersama Pamong Desa

129
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id)-Bintara pembina Desa (BABINSA) Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim bersama pamong adakan karya bhakti guna memperbaiki bahu jalan di depan balai Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (23/2/2020).

Suasana penuh dengan kakraban terlihat pada kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Babinsa dan seluruh perangkat/pamong Desa Sribhawono.

Serda Sarjono yang terlihat sangat semangat bersama-sama dengan pamong mengerjakan pengecoran tersebut yang selama ini masih tanah biasa.

“Jalan ini milik kita bersama oleh karena itu mari rawat bersama, kegiatan karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat kami jadikan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan, sehingga antara Babinsa dengan warga binaan tidak ada jarak”.

“Apalagi sebagai Aparat kewilayahan yang bertugas membina Desa, Kegiatan seperti ini merupakan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI, untuk selalu ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” jelas Serda Sarjono.

“Karya bhakti ini sudah direncanakan jauh hari, namun baru hari ini bisa terlaksanan, karena kemaren-kemaren terkendala cuaca hujan terus, mumpung hari ini cuaca mendukun kami bersama-sama melaksanakanya, tidak lain tujuanya agar bahu jalan yang berada di depan kantor Balai Desa terlihat lebih rapi”, Imbuh Wisnu selaku Kades Sribhawono.

Turut hadir Camat M. Saleh, Kades Sribhawono Wisnu, Babinsa Serda Sarjono, seluruh Kadus dan Kerua RT Desa Sribhawono.

Reporter : (Tarmuji).