Beranda Daerah Keberhasilan Dalam Pembangunan Modal Kuat Incumbent (Anton Winarno)

Keberhasilan Dalam Pembangunan Modal Kuat Incumbent (Anton Winarno)

140
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, (Radarnews.id) -Transfaransi penggunaan anggaran dan keberhasilan pembangunan di desa/tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat,menjadi modal kuat Anton Winarno Calon kepala desa/Tiyuh Incumbent dalam pemilihan kepala desa/tiyuh (Pilkati/Pilkades) Bangun Jaya yang di gelar dalam waktu dekat.

Di anggap Berhasil selama periode pertama kepemimpinannya, sehingga dukungan dari warga supaya Anton Winarno memimpin kembali untuk kedua kalinya cukup tinggi.

Salah satu warga masyarakat menyatakan keyakinannya jika Incumbent Anton Winarno akan terpilih kembali dalam pemilihan kepada Desa/Tiyuh (Pilkati/Pilkades)

Dia beralasan, dukungan warga terhadap kepemimpinanya cukup tinggi dan hal ini tidak lepas dari keberhasilan Anton Winarno selama dalam memimpin Tiyuhnya,baik dari pembangunan fisik maupun non fisik.

Dalam hal pembangunan Dia  mengatakan memang masih ada yang perlu di tuntaskan karenanya warga berkeyakinan jika Anton Winarno terpilih kembali untuk kedua kalinya maka semua akan di tuntaskanya sesuai dengan keputusan musyawarah dan yang menjadi prioritas bagi masyarakat.(P/Rachmad).