Beranda Daerah Gubernur Jateng akan Kunjungi Kampung Liman Benawi

Gubernur Jateng akan Kunjungi Kampung Liman Benawi

171
BERBAGI

Lampung Tengah, (RADARNEWS.ID) – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, dijadwalkan mengunjungi Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) pada Minggu 15 Maret 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Kampung (Kakam) Kampung Liman Benawi Nyono Rahadi, S.A.P., baru-baru ini.

Dikatakan Nyono, kehadiran Ganjar Pranowo dalam rangka kegiatan pencangan Kampung Liman Benawi sebagai kampung edukasi tanaman sayur dan buah yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT).

“Ya rencananya Pak Ganjar akan hadir pada acara pencangan kampung edukasi sayuran dan buah ini,” terang Nyono kepada radarnews.id Minggu (8/3/2020).

Masih dikatakan Nyono, bahwa Gubernur Jateng dua periode itu akan hadir bersama Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dengan mengendarai sepeda ontel dari Kota Metro menuju Kampung Liman Benawi.

“Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari rute, tempat dan fasilitas lainnya untuk menyambut beliau,” tambahnya.

Selain itu, dalam kunjungan Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) nasional itu akan diadakan sesi tanya jawab masalah KWT. Serta menonjolkan produk-produk unggulan dari KWT.

“Mungkin nanti sewaktu sesi tanya jawab kita juga akan meminta kepada Pak Ganjar Pranowo untuk dapat memfasilitasi kita supaya kita bisa berkunjung ke Jateng,” pungkasnya.(ndo).