Beranda Daerah Jodohku di Blumbang Gede Blitar, Kisah Cinta Viral Dari Pasangan Suami Istri...

Jodohku di Blumbang Gede Blitar, Kisah Cinta Viral Dari Pasangan Suami Istri Asal Kota Blitar

2059
BERBAGI

Blitar ,(RADARNEWS.ID) –  Jodoh itu tak akan kemana,itulah ungkapan para orang tua dulu, benar saja yang dialami pasangan suami istri ini. Rony (28) pemuda asal Kota blitar dipertemukan oleh istrinya Tiwi (27) wanita dari Bekasi jawa barat,secara tak sengaja di sebuah tempat rekreasi blumbang gede atau yang biasa dikenal dengan sebutan waduk nyunyur.
Layaknya cerita film, kisah cinta mereka juga tak mulus, pasalnya Tiwi yang asli dari Jawa barat ini, pergi ke Blitar lantaran ada keperluan terapis dari sakit dideritanya, dan sebelumnya juga tak pernah mengenal sosok Rony.

“awalnya aku kan sakit mas, kebetulan soudaraku di blitar menganjurkan buat berobat di daerahnya desa semen-Wlingi. dari terapi di situ ada perkembangan kesehatan membaik, nah karna dari anjuran seorang terapis,saya diharuskan lebih banyak menghirup udara alami dan pilihan saya di sini, waduk nyunyur ini, gak sengaja kenal ama ini,ungkap Tiwi sambil mencolek rony sang suami.Ujarnya Senin (9/3/2020).

Rony menambahkan jika dirinya juga tak menyangka bisa bertemu tiwi yang menjadi istrinya sekarang di waduk nyuyur.

“kalau aku itu,gak sengaja datang ke tempat ini (waduk nyunyur), lha saat itu pas libur dan aku masih pengangguran mas, nah ketemu deh sama tiwi. Akhirnya tuker no handphone dan lanjut komunikasi,

Selang 2 minggu setelah kejadian itu,aku dipanggil kerja di daerah Cikarang Bekasi, dari situ aku sering main kerumah Tiwi,dan pada tgl 10 Februari aku lamar dia, dan 27Maret kita nikah, ungkap rony ayah dari 1 anak itu

Memang sangat singkat mas, tapi kita sama sama yakin dan saling menyakinkan,ungkap pasangan yang membuka bisnis kuliner di blitar ini.(Lucky).