Beranda Daerah Warga : Menyayangkan Beberapa Unit Bangunan di Kota Baru Lampung Terbengkalai, Seperti...

Warga : Menyayangkan Beberapa Unit Bangunan di Kota Baru Lampung Terbengkalai, Seperti Tak Bertuan

247
BERBAGI

LAMPUNG SELATAN, (RADARNEWS.ID) – Tampak diantara beberapa unit bangunan gedung berikut bangunan Masjid yang berdiri kokoh nan megah berlokasi di kompleks perkantoran Kota Baru Lampung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan hingga kini telah genap berusia sepuluh tahun masih tetap saja terbengkalai.

Begitu juga dengan ruas badan jalan yang telah mengalami kerusakan dan berlubang, gapura atau pintu gerbang terlihat usang tak terurus dan disekelilingnya ditumbuhi rerumputan.

Lahan dimanfaatkan masyarakat untuk bercocok tanam baik menanam rumput gajah pakan ternak bahkan tempat menanam ubi kayu.

Menurut Alexander (25) warga Serengit Sido Mulyo Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat sungguh sangat menyayangkan beberapa unit bangunan di Kota Baru Lampung terbengkalai.

“Sangat disayangkan bangunan yang sebesar dan seluas itu sekarang terbengkalai,” kata Alexander belum lama ini saat melintas di kompleks Kota Baru Lampung. Senin (9/3/2020).

Ia mengibaratkan bangunan tersebut bagaikan rumah yang tak bertuan dan meminta pembangunan diteruskan.

“Bak rumah tak bertuan, alangkah baiknya jikalau bangunan dan insfratruktur yang ada di lanjutkan, agar,” pinta Alex

Harapannya tak jauh beda dengan impian Syachrudin,ZP Gubernur Lampung terdahulu.

“Harapan dan impian pemimpin terdahulu terealisasikan untuk mewujudkan Provinsi Lampung ini menjadi lebih baik dan lebih indah lagi,” harap pembalap motor yang telah dua tahunan mengajukan pensiun dini itu. (ZHR).