Beranda Daerah Dandim 0429/Lamtim Pimpin Gowes Bareng Sekaligus Berbagi Tali Asih

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Gowes Bareng Sekaligus Berbagi Tali Asih

166
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pimpin langsung kegiatan gowes bareng startr dari Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis, (12/03/2020).

Gowes yang dilaksanakan kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Koramil 429-15/Pasir Sakti, jika ditotal keseluruhan jarak antara Makodim 0429/Lamtim ke Koramil Pasir Sakti ±74 KM.

Setelah menempuh perjalanan selama ± 1 Jam Akhirnya Dandim bersama rombongan gowes sampai di chek point pertama yakni di Koramil 429-09/Way Jepara.

Moment istrirahat di chek point 1tersebut dimanfaatkan oleh Dandim yang di dampingi oleh Ketua Persit untuk berbagi tali asih berupa pemberian sembako kepada 10 warga kurang mampu yang berdomisili di seputaran Koramil Way Jepara.

“Ini wujud rasa kepedulian sosial antar sesama, sehingga dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara TNI dan warga masyarakat sehingga keberadaan kami (Kodim 0429/Lamtim) dapat dirasakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban bagi warga kurang mampu,” Ujar Pria asli kelahiran Makasar tersebut.

“Terima kasih Pak Dandim beserta Ibu dan seluruh rombongan smoga apa yang sudah diberikan kepada kami dengan niat yang ikhlas dapat menjadikan amal ibadah untuk bapak-bapak TNI semua,” ungkap salah seorang warga yang mendapatkan tali asih.

Usai memberikan tali asih dan foto bersama Dandim beserta rombongan melanjutkan gowes menuju chek point II yakni di Koramil 429-10/Labuhan Maringgai.

.(Tarmuji).