Beranda Daerah Kapolres Humbahas : Mengucapkan Terima Kasih Pada Jurnalist Media Radarnews.id dan...

Kapolres Humbahas : Mengucapkan Terima Kasih Pada Jurnalist Media Radarnews.id dan Juornal Polisi, Semua Jurnalis Dapat Memberikan Berita Yang Berimbang

266
BERBAGI

Humbang Hasundutan, (RADARNEWS ID) – Kapolres Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara, AKBP Rudi Hartono.S.IK.M.M , menerima para media Radar.News dan juga Journal Polisi dengan menjalin Silaturahmi yang berkesinambungan antara kepolisian dan wartawan, Rabu (11/03/).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Rudi Hartono.S.IK,M.M, terima langsung di Ruang kerjanya yang dikemas dengan suasana santai bersama serta penuh keakraban dan dilanjutkan dengan berbincang bersama rekan -rekan wartawan yang datang.

Kapolres mengatakan, Silaturahmi dengan Insan Pers ini harus dijalin dengan baik. sebab, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan atau tersampaikan.”Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungananya, karena kita merupakan mitra , jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang saling berkesinambungan.

Ditambahakan Kapolres, Pelaksanaan Pembangunan Pemerintah dan Pelaksanaan Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD), dan segala bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat, dll harus kita pantau, kita tidak mau dicelah masyarakat”tidak punya kinnerja di Kabupaten ini .

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan terkait tentang anggota Polri di Humbahas, seharusnya memiliki kekuatan personil sebanyak 800 orang, dan setiap kapolsek harus memiliki 50 person polisi, dan untuk Polres harus memiliki 500 person. Sehingga program daripada kepolisian di Humbang Hasundutan dapat berjalan dengan baik dan kondusif, demi menjaga dan memantau seluruh kegiatan kegiatan yang ada .

Selain itu, dari pihak kepolisian juga berharap kepada rekan – rekan Media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif. ”Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan ,”Ucapnya.  (BN).