Beranda Daerah KONI OKU, Mengharapkan Dengan KONI Prabumulih Bisa Membagi Pengalaman Sebagai Tuan Rumah...

KONI OKU, Mengharapkan Dengan KONI Prabumulih Bisa Membagi Pengalaman Sebagai Tuan Rumah PORPROV

318
BERBAGI

OKU, (RADARNEWS.ID) – Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Prabumulih kamis 12/03/2020 berkunjung ke KONI OKU dan diterima oleh wakil ketua I, ya’cob alexander, wakil ketua II, A.Majid Saleh, wakil ketua III, Ir.Ilhamudin bidang humas, zaidan jauhari, armiziwadi serta pengurus lainnya.

H.M.Daud Rotasi ketua umum KONI prabumulih menyampaikan.” Kedatangan kami ke KONI OKU dalam rangkang persiapan kami untuk mengikuti pekan olahraga provinsi (PORPROV) ke XIII tahun 2021 mendatang.

PORPROV ini memang masih lama yakni tahun depan tapi kita harus persiapkan dari sekarang khususnya kami prabumulih, apa lagi POROROV tahun 2021 nanti tuan rumahnya OKU raya, OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan, makanya kami pengurus KONI prabumulih setelah ini akan melanjutakan ke KONI OKU timur ujarnya.”

Kami berharap lanjut Daud.” Bisa saling mengisi dalam segalah kekurangan dan kelebihan khususnya dalam menehadapi PORPROV ke XIII tahun depan.”urainya. adapun pengurus KONI prabumulih yang ikut dakam rombongan yakni H.M.Daud Rotasi, S.Sos ketua umum, joko Firdaus kepala dinas pemuda dan olahraga prabumulih, Arafin Zamhari bendahara, H.Intisar Usman sekretaris serta Olivia Nurman selaku humas.

Ketua umum KONI OKU yang diwakili ketua I. H.Ya’cob Alexander memgatakan.” Kami seluruh pengurus KONI OKU mengucapkan terima kasih atas kunjungan KONI prabumulih.atas nama ketua KONI OKU menyampaikan.” Sejauh ini untuk PORPROV KE XIII ada 33 cabang olahraga (cabor) yang akan di pertandingkan, 13 cabor, 10 cabor di OKU selatan, 10 cabornya lagi di OKU timur, ini hasil keputusan rapat beberapa waktu yang lalu di kabupaten OKU selatan ” ujarnya.

sekarang ini lanjut Alex.” Untuk OKU dari 13 cabor yang akan dipertandingkan venuenya sudah ada semua dan lokasinya berada didalam kota sehingga altit yang ikut bertanding tidak terlalu jauh.

Selain itu untuk hotel dipastikan cukup untuk apa lagi saat pelaksanaan nanti hotel grand suri yang sekarang ini masih dibangun sudah selesai dan bisa di tempati.” Urainya.

Kami pengurus KONI OKU juga lanjut Alex .” Sangat mengharapkan dengan KONI prabumulih untuk bisa membagi pengalaman sebagai tuan rumah PORPROV.”pungkas Alex.(Mel/ren).