Beranda Daerah Bupati Humbahas Ibadah Bersama dengan Jemaat Gereja HKBP Bonandolok, Lintongnihuta.

Bupati Humbahas Ibadah Bersama dengan Jemaat Gereja HKBP Bonandolok, Lintongnihuta.

938
BERBAGI

Humbang Hasundutan, (RADARNEWS.ID) – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE mengikuti ibadah minggu di Gereja HKBP Bonandolok, Lintongnihuta (15/03).

Setelah ibadah Bupati mengadakan acara ramah tamah dengan jemaat HKBP Bonandolok. Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang diterima.

Bupati dalam arahannya menyampaikan agar semua petani bergabung dalam kelompok tani. Karena melalui kelompok tani, petani bisa mendapatkan bantuan bibit, pupuk bersubsidi dan alsintan. Bupati juga mengajak jemaat yang mayoritas petani agar menanam komuditi unggulan yang cocok di Kabupaten Humbang Hasundutan seperti bawang, kentang, kopi dan jagung.

Kepala Desa Bonandolok Bakti Sihombing dan seluruh masyarakat Desa Bonandolok mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan atas pembangunan infrakstruktur, peningkatan hasil pertanian melalui bantuan Alsintan dan bibit dan juga peningkatan SDM di desa Bonandolok.

Masyarakat Desa Bonandolok juga mendoakan Bupati agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Kuasa Tuhan dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir Para Asisten dilingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, Pimpinan OPD , Camat Lintongnihuta Rahmat Lumbantoruan, S.Pd, MM dan Tokoh Masyarakat. (Diskominfo-BN).