Beranda Daerah Cegah Corona, Forkopincam Trimurjo Semprot Cairan Disinfektan Serentak di Seluruh Kampung

Cegah Corona, Forkopincam Trimurjo Semprot Cairan Disinfektan Serentak di Seluruh Kampung

186
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS ID)– Menindak lanjuti hasil rapat dan kesepakatan bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupateng Lampung Tengah (Lamteng). Forkopincam Trimurjo menggelar penyemprotan secara masal.

Penyemprotan yang di lakukan di seluruh kampung secara serentak tersebut di buka langsung oleh Forkopincam Trimurjo di Aula Balai Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Selasa (31/4/2020).

Camat Trimurjo Wanda Rusli, S,Sos didampingi jajaran Forkopincam setempat menjelaskan, bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara masal tersebut merupakan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) antara Forkopimda Lamteng bersama Forkopincam se-Lamteng.

“Berdasarkan hasil rakor bersama Forkopimda Lamteng, kami selaku Forkopincam di intruksikan agar dapat segera mensosialisasikan serta melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak sebagai langkah mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19),” terangnya.

Dirinya berharap, dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan di setiap kampung dan kelurahan tersebut dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus yang mematikan ini.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Trimurjo ini dapat turut berperan aktif dalam memerangi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona ini. Dan semoga wabah virus mematikan ini dapat segera berahir dari negara tercinta ini,” pungkasnya. (ndo).