Beranda Lampung Tim ANDAL Covid-19 DPD Nasdem Lamtim, Terus Bergerak Memutus Mata Rantai Virus...

Tim ANDAL Covid-19 DPD Nasdem Lamtim, Terus Bergerak Memutus Mata Rantai Virus Corona

143
BERBAGI

Lampung Timur (Radarnews) — Tim “ANDAL COVID-19″ DPD NasDem Lampung Timur terus bergerak bahu membahu bersama masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Virus Korona di kabupaten Lampung Timur.(01/04/20).

Kali ini yang menjadi sasaran tim adalah desa Wana, Kecamatan melinting guna melakukan kegiatan berupa aksi Penyemprotan Disinfektan, Pembuatan Tempat Cuci Tangan,Pembagian Handsanitizer dan giat lainnya.

Tampak hadir turun langsung di antaranya Hi. Yusran Amirullah (ketua DPD NasDem lamtim), Garincha Reza Pahlevi (Korwil Tim)
Asnawi anggota fraksi Nasdem dapil 2.(Koordinator Tim),
Bappilu Partai Nasdem Faizal Risa,Anggota Fraksi NasDem Lamtim lainya,Jajaran DPC Melinting dan DPRt,Kapolsek Meliting, Kepala Desa Wana dan Jajaran serta Kepala Puskesmas Melinting dan
Babinsa desa setempat

” Ini sudah hari ketiga, kita dari DPD Partai NasDem Lamtim melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat umum, mulai dari Masjid, Mushalla, Balai Adat, Puskesmas, Kantor Kecamatan, Sekolahan dan rumah-rumah Warga,”ujar Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur.

Bukan hanya dilakukan secara massal, Kader Partai NasDem juga membagikan Handsanitizer, Vitamin C dan Masker serta di berikan wadah untuk pembuatan cuci tangan kepada ratusan masyarakat yang ada di desa tersebut.

Garinca Reza Pahlevi mengatakan, mari bersama lawan Corona, DPD Partai NasDem Lampung Timur all out mulai dari tenaga fikiran serta dana untuk bantu Pemerintah.
Berbuatlah walau sekecilpun niatkan untuk ibadah.

” Ayo kita bungkam virus ini, kami mengajak rekan-rekan partai untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, untuk itu Kader Partai NasDem habis-habisan membantu pemerintah dalam menanggulangi hal ini, tuangkan semua untuk rakyat kita,”ajak Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Di tempat yang sama, Faisal Riza Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Lamtim menambahkan mari kita membudidayakan pola hidup sehat, dengan jaga kesehatan tubuh dan lingkungan, serta berolah raga, dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

” Mulai dari sekarang kita terapkan pola hidup sehat, jaga stamina dan kebugaran tubuh serta kita ikuti anjuran Pemerintah terkait penanggulangi virus Corona,”tegas yang biasa di sapa Paksu Ijal.

Ijal juga menambahkan, dengan adanya solidaritas yang kuat antara kita bersama, untuk saling bahu membahu membasmi dan memutus rantai penyebaran virus covid-19,”pungkasnya.(R*)