Beranda Daerah Pasang Banner Himbauan Penutupan  7 Lokasi Hiburan Wisata

Pasang Banner Himbauan Penutupan  7 Lokasi Hiburan Wisata

394
BERBAGI

PANARAGAN. TUBABA, (RADARNEWS.ID) – Tindak lanjut himbauan Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, terkait memanimalisir  penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata (Dispora),
Lakukan pemasangan Banner penutupan 7 titik semua tempat hiburan dan wisata.

Itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora), Drs.Gustami.M.Si saat dikonfirmasi Radarnews.id diruang kerjanya pada  (02/4) sekitar pukul 11.30 Wib.

Menurutnya, pihaknya telah membuat Banner ukuran 2 m x 80 cm, yang akan di pasang pada 7 titik lokasi yakni, Agrowisata Pulung Kencana, Uluan Nughik Panaragan Jaya, Taman Umbul Kapoek, Taman Faiz, Taman Kuliner Kagungan Ratu, Patung Relief, dan tempat Karaoke Pulung Kencana.

“Pemasangan tersebut akan kita mulai besok pada hari jumat (3/4/2020) dan ditargetkan selesai pada hari sabtunya, untuk Tugu Rato dan Islamic Center Tubaba memang sudah terlebih dahulu dilakukan penutupan. Yang mana kegiatan kita ini sejalan dengan ketetapan Bupati Tubaba melalui surat edarannya Nomor 010/061/II.18/TBB/2020 Perihal Pemberitahuan Perpanjangan Penutupan Sementara Tempat Hiburan.” Katanya.

Siapapun pihak yang melepas Banner tersebut, tegasnya, akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Dan kita utamakan di 3 Kecamatan Kota Tubaba, yakni Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik, dan Tumijajar.

“Dengan adanya kebijakan tersebut, maka sejak 1-14 april 2020 dan atau pada batas waktu yang tidak ditentukan, semua tempat-tempat hiburan dan destinasi Wisata, baik milik Pemerintah maupun Swasta harus ditutup.” Imbuhnya. (R).