Beranda Daerah Petugas Satpam Pantai Merak Belantung , di Aniaya Tiga Orang Pemabuk

Petugas Satpam Pantai Merak Belantung , di Aniaya Tiga Orang Pemabuk

325
BERBAGI

Lampung Selatan, (RADARNEWS.ID) -Pada 12 April 2020 tiga orang lelaki yang lagi mabuk mabukan minuman keras, dua orang satpam Pantai MB (Merak Belantung), Kalianda, Lampung Selatan jadi korban. Kedua satpam mengalami luka bacok di tangan serta pinggangnya .

Kejadian yang terjadi pada hari sabtu ,11 april 2020 sekira pukul 02.30 WIB. Ketiga pelaku ini berinisial NP, RN dan AW, merupakan warga desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, lampung selatan. Saat ini masih dalam pengejaran aparat.

Petugas Satpam Pantai Merak Belantung ( MB ) yang mengalami nasib Naas tersebut adalah Romi dan sang kakaknya Marwan. Keduanya merupakan warga Dusun Muing, Desa Merak Belantung , kalianda lampung selatan . Pada saat kejadian keduanya lagi piket pada malam naas itu. Atas peristiwa itu, Romi terpaksa dirujuk ke RSUD abdul muluk Bandar Lampung karena mengalami luka robek akibat terkena sabetan celurit di bagian pinggangnya Sementara kakaknya Marwan, mengalami luka di bagian tangan kiri dan jarinya dan sudah bisa langsung pulang .

Menurut informasi yang diterima media ini pada saat peristiwa yang sangat menghebohkan tersebut, berawal dari Romi yang bertugas sebagai Satpam Pantai Merak Belantung ( MB ) menegur MP dan kawan-kawannya pada saat sedang pesta miras di TKP sekitar jam 00.00 WIB Sabtu 11 april 2020. Lantaran kesal karena ditegur agak keras oleh Romi, para pelaku pun tersulut emosi.

“Pada saat itu pelaku ditegur oleh Romi jika mau mabuk jangan disini, karena disini ada CCTV. Para pemuda itupun langsung pulang, tak disangka kalau para pemuda itu akan balik lagi, dan datang untuk melukai korban,” kata saksi yg enggan disebutkan identitasnya.

Dan pada pukul 03.00 WIB rombongan itu kembali datang serta menghampiri korban dan langsung menghujamkan celurit ke pinggang korban, tak ayal korban tumbang. Marwan kakak korban yang ada di lokasi yang berniat melerai pun tak luput dari sabetan senjata tajam yang dikibaskan oleh salah satu pelaku yang kini masih buron tersebut.

Setelah melakukan aksi sadisnya, ketiga pelaku itu pun kabur, kedua korban di selamatkan oleh pengunjung pantai MB lainnya dan dilarikan ke RSU Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan. Aparat kepolisian sudah mengetahui hal ini dan sudah melakukan olah TKP serta mendatangi korban,” ungkap saksi. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak berwajib , tentang kejadian ini.(efrizal)