Beranda Daerah Menggapai Bintang” Cover GEMAR-PM di Lampung Barat

Menggapai Bintang” Cover GEMAR-PM di Lampung Barat

97
BERBAGI

Lampung Barat, (RADARNEWS.ID) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus atau biasa disapa PM beberapa waktu lalu meluncurkan gerakan masyarakat pakai masker (GEMAR-PM), dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di bumi beguay jejama.

Gerakan tersebut direspon adith pemuda asal fajar bulan lampung barat, dengan melounching cover lagu berjudul menggapai bintang, adith jugalah yang mengcover lagu-lagu untuk dijadikan jinggel PM berkampanye tahun 2017 yang lalu.
Menurut berbagai sumber, suara adith sangatlah bagus dan ia juga berprestasi, dia pernah menjadi Finalis Bintang Radio Nasional dan Finalis Lasqi Tingkat Nasional.

Kali ini adit turun gelanggang lagi,sebagai penyanyi dan mc di acara seremonial pernikahan, khitanan dll Adit menjadi salah satu terdampak Virus Covid 19, Job menjadi sepi otomatis pendapatan pun berkurang.

“Harapannya, melalui cover lagu ini pesan soal pemakaian masker bisa sampai ke setiap rumah warga di lambar dan mengedukasi mereka,sehingga virus cepat berlalu, dan kami bisa kembali manggung keliling lambar guna mencari nakah” demikian tutupnya. (RF).