Beranda COVID-19 Warga Lahei Jangan Resah, Informasi Suhu Tubuh 38,4 Yang di Loloskan Posko...

Warga Lahei Jangan Resah, Informasi Suhu Tubuh 38,4 Yang di Loloskan Posko Nihan Hilir Ke Desa Jangkang Tidak Positip Corona

1038
BERBAGI

Muara Teweh, (RADARNEWS.ID) -Terkait Informasi adanya salah seorang warga yang suhunya badanya diatas 38,4 hasil pemeriksaan di Posko Desa Nihan hilir, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Positip Tidak Terjangkit Virus Corona(covid 19).

Aryosi Jiono, salah satu Masyarakat pada Kamis (30/4/2020) menyampaikan bahwa Satu warga Jangkang yang menurut data pengecekan suhu tubuhya 38,4 di Posko Nihan hilir, setelah dilakukan pemeriksaan di UPT Puskesmas Muara Teweh mendapatkan hasil Diaknosa Osteo Athinitis, bukan terdampak covid-19 Kata Aryosi.

Ditempat yang sama Rusihan S. pd. Selaku Camat Lahei juga meyakinkan agar masyarakat tidak resah bahwa Seseorang warga desa Jangkang yang bernama Rumanius bukanya terjangkit Virus Corona(covid 19) melainkan hanya demam, batuk dan pilek biasa yang menyebabkan suhu tubuhnya mengalami kenaikan hingga 38,4, hal tersebut dibuktikan melalui surat keterangan dokter “berita dan informasi ini perlu di naikan supaya tidak meresahkan warga sekitar Kata Rosihan. (Hertosi).