Beranda Daerah Kapten Arm. Adi Hernizam Hadiri Pembagian Sembako SDIT Darul Ilmi

Kapten Arm. Adi Hernizam Hadiri Pembagian Sembako SDIT Darul Ilmi

370
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Di tengah pandemi Covid-19 salah satu lembaga pendidikan yang berada di Desa Waringin, Kecamatan Bandar Sribhawono yakni SDIT Darul Ilmi hari ini (Minggu, 3 Mei 2020) turut berbagi.

Direktur (Mudir) SDIT Darul Ilmi Masdar Helmi, LC menyampaikan, “terima kasih atas kehadiran Forkopimcam Sribhawono untuk melakukan penyerahan sembako secara simbolik kepada para penerima, mohon tidak dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami dari SDIT Darul Ilmi kepada warga di lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19 ” ujar Alumni Universitas Al- Azhar Mesir ini.

Sementara Danramil 04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim turut mengucapkan terima kasih karena salah satu lembaga pendidikan yang ada di wilayah binaan Koramilnya masih peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Saya mewakili Forkopimcam Sribhawono juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SDIT Darul Ilmi atas sumbangsihnya di tengah dampak Covid-19 masih sudi berbagi kepada sesama yang membutuhkan, mudah-mudahan akan di catat sebagai amal ibadah apalagi moment kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan” Pungkas Kapten Arm. Adi Hernizam.

Untuk diketahui bahwa ada 90 paket sembako yang akan dibagikan dengan indeks, Beras 20Kg, minyak goreng 4 Liter, gula 3 Kg, telur 4 Kg, susu frisian flag 4 kaleng, teh 1 kotak, sarden 2 kaleng, kornet 3 kaleng, agar-agar 1 kotak dan sirup 1 botol.

(Tarmuji).