Beranda COVID-19 Posko Covid 19 di desa Rantau Panjang, Kosong Tidak Ada Penghuni

Posko Covid 19 di desa Rantau Panjang, Kosong Tidak Ada Penghuni

576
BERBAGI

Batu Raja, (RADARNEWS.ID) Desa Rantau Panjang Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Sumsel, telah membentuk Gugus Tugas penanganan Covid-19. Gugus tugas yang terdiri dari berbagai unsur tersebut juga mendirikan posko di kantor Kepala Desa Rantau Panjang Namun disayangkan, saat dikunjungi para wartawan posko tersebut pada hari Selasa (5 mei 2020) justru kosong tanpa penghuni tak ada satu pun petugas yang siaga menunggu.

Dari pantauan , tidak ada aktivitas apapun di sana. Malah sejumlah ruangan didapati dalam keadaan terkunci. Dan Pasilitas tidak ada salah satu nya tempat mencuci tangan.

Sejumlah jurnalis menjadi bingung dan tercengang karena tidak tahu mau ke mana bertanya tentang update berita tentang Covid-19, yang setiap hari wajib diinformasikan ke masyarakat biar tau dan agar masyarakat lebih bisa menjaga diri jika mengetahui ada keluarga, teman, tetangga masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Salah Satu Jurnalist, menyayangkan keadaan itu. Sangat menyedihkan melihat posko yang kini kosong melompong.posko yang seharus nya jadi tempat informasi covid19 kini tidak ada sama sekali berpenghuni dan tidak ada kegiatan satupun.

Entah kemana perhatian perangkat desa tersebut hingga membiarkan posko jadi sepi tak berpenghuni,lantas kemana para jurnalis akan bertanya mengenai masalah covid19 didesa itu untuk membuatkan informasi pada publik , seharus hal seperti ini tidak boleh terjadi Karna Pandemi corona Covid-19 bukan virus biasa, atas kejadian ini semoga pemerintah setempat segera menyikapi terkait kelalaian para petugas di Posko covid-19 tersebut . (Amelia/reni).