Beranda Kesehatan RSUD Tubaba Terima Bantuan APD Dari Golkar Dan Drw Skincare

RSUD Tubaba Terima Bantuan APD Dari Golkar Dan Drw Skincare

195
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS ID) -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, untuk Para tenaga medis dalam menangani Pandemi Virus Corona.

Saat di pantau Radarnew.id pada Rabu (06/05/2020) Pukul 10.30 Wib, bantuan tersebut, diberikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar)Tubaba H.Putra Jaya, APD sebanyak 52 Paket. Dan ada pula bantuan dari Zee Beauty Drw Skincare Indonesia, berupa 50 baju Hazmat, 400 Masker Medis dan beberapa Paket Susu, yang disalurkan oleh Konsultan Beauty Yesilia Safitri yang bekerja di Bagian Dinas Kesehatan di puskesma Gunung Agung Tubaba.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan untuk RSUD sebanyak 52 Paket lengkap, yang bekerjasama dengan bapak Azis Syamsudin Anggota DPR RI, untuk kegiatan pembagian paket ini sudah 2 kali kita lakukan yang pertama hari Senin (04/05/2020) jadi total Paket yang sudah kita berikan sebanyak 62 Paket,”terangnya.

Kemudian, dikatakan Yesilia bantuan tersebut ada di 2 Kabupaten yakni , Kabupaten Tuba dan Tubaba, untuk di Tubaba ada di RSUD dan beberapa Puskesmas Tubaba yang memang ada konsultan beauty kita di sana.

Menanggapi bantuan tersebut, Direktur RSUD Tubaba Pramono, menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan dari Golkar dan Zee Beauty Drw Skincare, yang tanpa kami minta tapi berkeinginan untuk membantu para tenaga Medis untuk menangani Pandemi Virus Corona.

“Semoga dengan ada nya bantuan ini akan semakin banyak instansi atau masyarakat yang berkontribusi membantuan penanganan, penyebaran Wabah Virus Corona,” imbuhnya. (R).