Beranda Banten Dalam Rangka Sambut Malam Nujulul Qur’an Warga Bujag-Bajig Jenguk Warga Yang Sakit

Dalam Rangka Sambut Malam Nujulul Qur’an Warga Bujag-Bajig Jenguk Warga Yang Sakit

162
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS ID) – Warga Bujag Bajig dipimpin Ketua Rukun Tangga Bersama Kordinator Lapangan ( Korlap) bersinergi lakukan Kegiatan Sosial Pada kali ini semua Anggota Bujag Bajig menjenguk salah satu Warga Kampung Petanduk Rt.03/06 Desa Teras  yang sedang sakit dengan memberikan Sumbangan Alakadarnya .pada Minggu malam (10/05/2020) sekira pukul 21:57.

Moh Sidik (40) selaku Ketua RT menjelaskan,” hal ini terlaksana atas Kerjasama Masyarakat yang di pelopori oleh Koordinator Lapangan (korlap), acara seperti ini bukan hanya ini saja dilakukan, Namun ini merupakan salah satu Tujuan dari di bentuknya Bujag Bajig,” terangnya

Bersamaan Itu Niman (42) selaku Koordinator Lapangan Menuturkan,” iya hal ini bukan yang Pertama dan terakhir kami lakukan, namun Sudah jadi program Kelompok Kami yg selalu Bersinergi utuk Peduli kepada sesama,” tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan Astawi (39) selaku Penasehat Bujag- Bajig ,” Kami akan selalu bersinergi selalu demi terciptanya Rasa Kepedulian kepada Sesama Warga Bujag -Bajig Umumnya khusus warga Masyarakat Rt.03/06 Desa Teras Kec. Carenang Kabupaten Serang Banten,” ungkapnya.

Kemudian dikatakan  Baka (40) di kediamannya di Kampung Petanduk Rt.03/06 Desa Teras Kecamatan Carenang kab.Serang Banten Warganya yang sedang sakit mengungkapkan, Saya atas nama Pribadi dan Keluarga Mengucapkan Rasa Terima kasih kepada Segenap Warga Bujag- Bajig dan Saya Do’akan semoga Gusti Allah yang membalasnya dengan balasan yang setimpal Saya merasa Senang dan terharu atas semua ini semoga kedepannya Warga Bujag-Bajig makin Kompak dan Bersinergi dalam segala hal kedepannya,” Ungkap Baka dengan rasa haru. (Ali Sukri).