Beranda Daerah Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Kawal TNI-Polri

Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Kawal TNI-Polri

110
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID)-Pendistribusian bantuan sembako secara serentak kepada warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur tahap II di kawal ketat oleh Personil TNI-Polri, Jum’at (5/6/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “Selain melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju New Normal, pengawalan pendistribusian bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kepada masyarakat terdampak Covid-19juga merupakan tugas yang tidak kalah penting,” Ujar Dandim.

“Saya perintahkan kepada Para Danramil beserta Babinsanya bersama-sama dengan Polri agar membantu Pemda dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran.”

“Kami berharap dengan adanya bantuan sembako dari Pemda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” Pungkasnya.

Di ketahui bahwa indek bantuan sembako berupa, beras 10 Kg, telur 8 butir, mie instan 4 bungkus, sarden 1 kaleng dan minyak goreng 0,5 liter.

(Tarmuji).